Ketua Yayasan Daarut Tauhiid Sambut Kerjasama dengan ASPM

Ketua Yayasan Daarut Tauhiid Gatot Kunta Kumara menyambut baik kegiatan penandatangan kerjasama antara Daarut Tauhiid dan AS Putra Perkasa Makmur (ASPM) pada Rabu (21/4). Bertempat di lahan wakaf DT yang berada di Cijanggel, Desa Kertawangi, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bandung Barat. Gatot ungkapkan semangat bersinergi dan konsep ekonomi berbagi yang digaungkan ASPM sangat diperlukan saat ini. 

“Ma sya Allah, semangat ini harus kita rawat dan sebar kebermanfaatannya. Ditambah kita memakmurkan tanah wakaf ini. Pesan Aa Gym adalah berkolaborasi untuk memberikan manfaat banyak adalah amal shalih yang luar biasa,” ujarnya.

Terkait keberadaan kandang yang ramah lingkungan, Gatot berharap akan terus bertambah. “Pertama kalinya, Daarut Tauhiid sebagai lembaga dakwah dan pendidikan memproduktifkan lahan wakaf dengan adanya kandang ayam yang lebih modern. Kami harap jika dinilai layak dan sesuai dengan ketentuan ASPM untuk ditambah kandang ayam yang serupa, besar harapan bertambah. Ini juga bisa jadi sumber wakaf produktif DT. In sya Allah tidak ada di DT lahan wakaf yang tidak produktif,” ujar Gatot.

Pada kesempatan kali ini, doa, dan harapan diutarakan. “Terima kasih kepada seluruh pihak ASPM yang hadir kali ini memberikan kesempatan kita beramal shalih dengan kerjasama ini. Niat yang lurus dan berharap kepada Allah saja. Jalan kebermanfaatan ini akan dirasakan sebagai jalan ikhtiar kita. Kami harap berkahnya bukan hanya di dunia saja. Insya Allah ini juga akan dirasakan di akhirat,” pungkasnya. (Eko)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *