Kuota Terbatas, Pendaftaran SMK DTBS Masih Dibuka

SMK Daarut Tauhiid Boarding School (DTBS) adalah sekolah berasrama yang menerapkan kurikulum nasional dan  kurikulum pesantren khas DT. Menjadi sekolah unggulan di bidang teknologi informasi dan manajemen bisnis yang berlandaskan tauhid dalam membentuk generasi ahli zikir, ahli fikir, dan ahli ikhtiar. Ini adalah visi dari SMK DTBS.

Selain memiliki visi yang kuat, SMK DTBS juga memiliki program-program unggulan, yakni program keahlian, dengan jurusan teknik komputer dan jaringan. Program keahlian ini hanya khusus untuk putra. Ada pun materi yang diajarkan adalah perakitan komputer, networking LAN, WAN, linux administrator, keamanan jaringan, wireless network, administrasi server, web database, dan lain-lain.

Bukan hanya itu, SMK DTBS juga memiliki jurusan multimedia untuk putra. Materi yang dipelajari yakni tentang desain komunikasi visual, desain grafis vektor, KKPI, os networking, html/xml, sinemathography, teknik audio grafi, e-commerce, animasi 2D, dan lain-lain.

Lalu, apakah ada program atau jurusan untuk putri? Jangan khawatir, bagi sahabat akhwat (putri) yang ingin melanjutkan pendidikannya di SMK DTBS, juga tersedia jurusan akuntansi. Dengan mempelajari ilmu tentang administrasi perkantoran, ekonomi bisnis, dasar perbankan, perbankan syariah, akuntansi keuangan, akuntansi perusahaan jasa, dagang dan manufaktur, ADM pajak, dan aplikasi komputer akuntansi.

Dengan kuota yang sangat terbatas, saat ini SMK DTBS masih membuka pendaftaran tahun ajaran 2018/2019. Pendaftaran ini sudah dimulai sejak 1 November 2017 hingga 30 Maret 2018.

Huripudin, humas SMK DTBS, menyampaikan, bagi sahabat baik ikhwan (putra) maupun akhwat yang ingin melanjutkan pendidikannya di SMK DTBS, agar segera mendaftarkan diri, karena kuota pendaftaran sangat terbatas. Saat ini kuota hanya terdapat 90 untuk ikhwan untuk jurusan Teknik Komunikasi Jaringan dan Multimedia. Sedangkan akhwat, hanya tersedia 50 kuota untuk jurusan akuntansi.

“Segera daftarkan putra putri Anda sebelum kuota terpenuhi,” kata Hurip.

Untuk informasi lebih lanjut, sahabat bisa langsung mendatangi Kantor SMK DT di Jalan Gegerkalong Girang Kav. 25-26. Atau ke email: humassmkdt@gmail.com, website: smkdtbs.sch.id, Instagram: smkdaaruttauhiid, Facebook: smk daaruttauhiid, dan juga bisa menghubungi 085-520700-045.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *