Memulai Bisnis Rumahan di Pusat Grosir Jilbab

Jangan anggap remeh bisnis rumahan atau home industry. Meski terlihat sepele, tapi jika ditekuni secara serius, bisnis rumahan bisa mendatangkan keuntungan menggiurkan. Apalagi bisnis rumahan tidak membutuhkan modal sebesar industri pada umumnya. Nah, salah satu jenis bisnis rumahan yang paling potensial adalah bisnis busana muslimah, khususnya jilbab. Kita dapat memulainya dengan mengunjungi berbagai pusat grosir jilbab.

Mengapa harus ke pusat grosir jilbab? Ini karena pusat grosir memiliki beberapa kelebihan sebagai tempat yang menyediakan busana muslimah murah dan berkualitas. Ya, pusat grosir memang dikenal menyediakan harga grosir yang jauh lebih murah daripada di tempat penjualan lain yang harganya bersifat eceran. Tapi, untuk mendapat harga grosir, Kita harus membelinya dalam jumlah banyak. Minimal satu kodi atau lebih dari itu. Semakin banyak produk yang dibeli, biasanya potongan harganya pun akan semakin besar.

Terkait urusan kualitas, produk-produk yang ada di pusat grosir juga tidak kalah dengan produk yang dijual di tempat lain. Jilbab-jilbab dengan merk terkenal dapat mudah dijumpai. Bahkan, kelebihan lain pusat grosir adalah menyediakan jumlah produk yang jauh lebih banyak dibanding—misalnya—di butik atau distro.

Nah, kelebihan-kelebihan inilah yang harus jadi pertimbangan bagi kita ketika memulai bisnis rumahan. Dengan memperoleh harga jilbab murah tapi berkualitas dan banyak jenisnya, kita bisa memulai bisnis tanpa membutuhkan modal besar. Cukup memiliki modal secukupnya, tapi keuntungan yang diperoleh dapat berkali-kali lipat.

Bahkan, kita bisa memulai bisnis rumahan tanpa modal sama sekali. Bagaimana caranya? Caranya, jalin kerja sama dengan pusat grosir yang kita kunjungi. Tawarkan kerja sama sebagai reseller atau dropshiper. Peluang ini sangat terbuka lebar. Karena saat ini, banyak pusat grosir yang menawarkan kerja sama kepada siapa pun sebagai reseller atau dropshiper di tempat mereka.

Jadi, jika sekarang kita sedang merintis bisnis rumahan, keberadaan pusat grosir jilbab di kota kita jangan disia-siakan. Ambil peluang tersebut, dan mulailah membangun bisnis yang profesional. (daaruttauhiid)

sumber foto: republika.co.id

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *