Peduli Bencana Alam, Program Sigap Bencana DT Peduli

Sejak awal tahun 2021, bencana alam marak terjadi di berbagai tempat di tanah air. Mulai dari tanah longsor, gempa, dan banjir. Apalagi pandemi Covid-19 belum mereda. Untuk itu, Daarut Tauhiid (DT) Peduli sebagai Lembaga Amil Zakat Nasional sigap merespon bantuan terkait bencana alam.

“Bencana yang sering terjadi ini membuat kami prihatin. Di sisi lain, DT Peduli selalu berkhidmat kepada umat melalui Program Peduli Bencana Alam. Insya Allah kami akan selalu hadir untuk para korban,” ujar Taufik Hidayat, Direktur Markom DT Peduli melalui sambungan telepon, Selasa (23/2).

Taufik juga mengajak masyarakat yang tidak terdampak banjir atau bencana lainnya untuk bersama membantu sesama.

“Kita harus sama-sama bersinergi. Apalagi kondisi bencana saat ini tidak satu titik daerah. Kami mohon doanya kepada jamaah dan donatur DT Peduli agar kami senantiasa meluruskan niat serta memberikan yang terbaik kepada para penyintas. Insya Allah ini amal saleh yang akan dibalas Allah jika kita menolong dalam bentuk apa pun,” ujarnya.

DT Peduli melalui Program Peduli Bencana Alam mengajak masyarakat untuk berdonasi dalam menolong sesama. Transfer donasi bisa melalui BNI Syariah 009 2553 729 atas nama DT Peduli Infaq. (Eko)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *