Pembangunan Gedung Pemberdayaan Umat Memasuki Tahap Kedua

Gedung Pemberdayaan Umat Daarut Tauhiid memasuki pembangunan tahap kedua. Tahap ini adalah pekerjaan finishing arsitek. Hal ini disampaikan Tjiptadi Harijanto saat ditemui di Kantor Global Slolution Provider (GSP) Gegerkalong Baru Selasa (23/3).

“Alhamdulillah di tahun 2021 ini pada bulan Maret, pembangunan Gedung Pemberdayaan Umat telah berjalan kembali pembangunannya. Dan sudah hampir enam minggu dalam pelaksanaannya. Setelah tahap sebelumnya ditahun 2020 fokus pada struktrur bangunan,” ujarnya.

Gedung yang berada di kawasan wakaf terpadu Daarut Tauhiid Gegerkalong Girang itu tengah mematangkan konsep pembangunan. “Setiap hari Selasa dalam setiap pekan kita sampaikan progres pembangunan Gedung Pemberdayaan Umat. Kami mohon doanya dari para jamaah agar segera rampung dan dapat digunakan. In sya Allah targetnya akhir 2021 bisa digunakan,” jelas Tjiptadi.

Hal senada disampaikan Bhekti Tri Wahyuningtyas selaku Ketua Tim Monitoring dan Pengendalian Pembangunan (Monpen) Daarut Tauhiid. Bendahara Yayasan dan Tim IT DT Peduli ikut hadir dalam rapat koordinasi untuk memberikan gambaran dan masukan.

“Hari ini kita mendengarkan keinginan pihak DT Peduli; seperti apa arsitektur pembangunan ruangan nantinya. Kita sangat menghindari pekerjaan dua kali. Serta kita juga melaporkan kinerja kita dan progres pembangunan kepada pengurus Yayasan DT untuk ditinjau dan menerima masukan. Ini adalah komitmen kami agar gedung yang nantinya dipakai layak dan nyaman. Serta transparan dalam pengelolaan dana ummat ini,” ungkap Bhekti.

Info donasi dan wakaf pembangunan Gedung Pemberdayaan Umat silakan menghubungi call center di 081-779-009-700. Wakaf Anda bisa disalurkan via Bank Syariah Mandiri dengan nomor rekening 7000979052 atas nama DPU Wakaf. (Eko)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *