Pesantren Daarut Tauhiid Indonesia Akan Hadir di 25 Titik

Daarut Tauhiid memiliki target untuk membangun 25 titik Pesantren Daarut Tauhiid Indonesia di seluruh Indonesia. Konsep Kawasan Wakaf Terpadu ini sudah direncanakan pembangunannya sampai 2040. Seperti diungkapkan Bhekti Tri Wahyuningtyas selaku Ketua Tim Monitoring dan Pengendalian Pembangunan (Monpen) saat ditemui di Kantor Global Slolution Provider (GSP) pada Selasa (23/3).

“Alhamdulillah patut disyukuri DT termasuk cepat untuk pembangunan wakaf terpadu. Meski kita juga harus memikirkan cashflow yang dibutuhkan. Serta kita juga harus membangun di sembilan titik secara bersamaan,” jelasnya.

Kendala yang sering ditemui adalah panjangnya proses perizinan. Bhekti mengungkapkan kendala ini terdapat di PDTI Lampung, PDTI Jambi, dan PDTI Kuningan. “Seperti diskusi kita pekan lalu, Pembangunan sebuah KWT ini membutuhkan waktu lima sampai enam tahun. Bahkan sampai batas yang tidak bisa prediksi. Sehingga kita gunakan setiap Selasa setiap pekan untuk koordinasi terkait progres pembangunan seluruh PDTI. Berat memang namun itu harus kita lalui untuk kebaikan kita bersama.  Kami mohon doanya dari para jamaah.”

Sembilan titik yang sedang dibangun terdiri dari DT Pusat yang berada di Gegerkalong, Eco Pesantren 1, Eco Pesantren 2, Serua, Batam, Lubuk Linggau, Lampung, Jambi, dan Kuningan.

Program pusat pengembangan Kawasan Wakaf Terpadu Pesantren Daarut Tauhiid Indonesia membuka peluang bagi siapa saja untuk meraih pahala mengalir abadi dan rumah di surga. Donasi dan wakaf bisa disalurkan melalui BNI Syariah 009 2553 730 atas nama DT Peduli Wakaf atau melaui link https://dtpeduli.org/donasi/program/program-wakaf-terpadu-daarut-tauhiid . Untuk Informasi selengkapnya bisa menghubungi call center di 081-779-009-700. (Eko/Gian)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *