Penandatanganan MoU Sinergi STAI DT dan DT Peduli

[daaruttauhiid.org] – Senin (30/8) telah berlangsung penandatangan MoU (Memorandum Of Understanding) program Beasiswa Mahasiswa Tangguh yang diselenggarakan secara online melalui zoom meting. Peserta yang hadir berjumlah 31 orang dengan pendampingan masing-masing orangtua/wali yang juga turut hadir.

Mulyadi Al Fadhil selaku Ketua STAI Daarut Tauhiid menyampaikan bahwa tujuan adanya agenda tersebut yaitu pemaparan sekaligus penandatangan MoU, antara pihak DT Peduli sebagai pemberi beasiswa dan orangtua yang mewakili anak penerima manfaat beasiswa.

Mulyadi melanjutkan, “diharapkan dengan adanya proses tandatangan ini adanya komitmen kedua belah pihak, khususnya dari orangtua untuk memantau selama proses perkuliahan. Ada pun mahasiswa penerima beasiswa diharapkan untuk bersunguh-sungguh sebagai peserta yang telah lulus seleksi untuk menjadi calon mahasiswa STAI Daarut Tauhiid.”

Senada yang disampaikan Mulyadi, Manajer Pilar Pendidikan DT Peduli Iwan Firmansyah juga berharap kedepan program beasiswa mahasiswa Tangguh ini bisa berkontribusi secara maksimal. Dengan semakin bertambahnya cabang DT Peduli di beberapa kota, akan banyak sumber daya manusia yang secara prinsip siap dalam pengelolaan sebuah program.

Pasca penandatangan mereka segera mengikuti perkuliahan dan diharapkan bisa menyelesaikan sampai akhir perkuliahan selama delapan semester (4 tahun).

Semoga dengan adanya hal tersebut bisa menjadi pengikat komitmen dan penguat Kerjasama satu sama lain untuk mencetak mahasiswa yang siap berkarya dan menebar manfaat, tambah Mulyadi. (Caca Mansyur)

 

Red: WIN

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *