Akhir Perkuliahan, STAI DT Adakan Silaturahim dengan Orangtua Mahasiswa

STAI DT Adakan Silaturahim dengan Orangtua Mahasiswa

Diawali rekaman tausiah sekaligus arahan dari Pendiri Pondok Pesantren Daarut Tauhiid (DT) KH. Abdullah Gymnastiar (Aa Gym), Sekolah Tinggi Agama Islam atau STAI DT membuka acara silaturahim dengan orangtua mahasiswa angkatan 1 dan 2. Acara diadakan secara daring via Zoom Meeting, Sabtu (20/2).

Ketua STAI DT Mulyadi Alfadhil menyampaikan bahwa perkuliahan semester ganjil telah selesai dilaksanakan. Untuk semester genap, masih akan berlangsung secara online karena situasi dan kondisi belum memungkinkan untuk melakukan perkuliahan tatap muka langsung.

“Saya berharap para orangtua bisa tetap mengontrol anak-anaknya dan memastikan tetap mengikuti proses perkuliahan secara online secara maksimal,” ujar Mulaydi.

Mulyadi juga memparkan terkait perkembangan STAI DT. Mulai tahun 2020, STAI DT secara resmi berada di bawah Kemenag RI yang secara legalitas telah diakui pemerintah. Informasi lainnya, saat ini sedang proses mempersiapkan akreditasi di tahun 2022.

Agenda lainnya, pemaparan kalender akademik untuk semester II maupun semester IV yang disampaikan oleh Wakil Ketua I Bidan Kurikulum Senki Nurachmadi.

Acara kemudian dilanjutkan dengan sesi tanya jawab. Berbagai pertanyaan mengemuka, di antaranya terkait pelaksanaan ujian, hambatan dan tantangan para mahasiswa selama proses perkuliahan secara daring, dan cara mengakses perkuliahan jalur beasiswa dari DT Peduli. (Caca)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *