Penutupan DT Youth Festival 2019 Berlangsung Meriah

Panggung utama Acara Daarut Tauhiid Youth Festival (DYF) 2019, tampak ramai oleh siswa-siswi yang mengikuti acara penutupan DYF, di lapangan SMP DTBS Putra. Lokasinya yaitu di Eco Pesantren DT, Jalan Cigugur Girang, Parongpong. Kabupaten Bandung Barat, pada Sabtu (16/11).

Tidak hanya siswa-siswi yang mengikuti acara tersebut, para orangtua, alumni, serta perwakilan dari sekolah yang mengikuti perlombaan selama DYF 2019, tampak antusias menikmati setiap kegiatan yang ditampilkan.
Acara yang berlangsung mulai pukul 08.00 WIB tersebut, dibuka dengan tausiah dan tanya jawab oleh Ustaz Handy Bonny, dilanjutkan oleh penampilan dari Fadli Padi, Ebiet Beat A, Shoutul Harokah, Hiromusic, dan Edcoustic. Fadli Padi yang ditemui seusai mengisi acara mengungkapkan, bahwa acara DYF ini menjadi ajang bagi siswa-siswi untuk mengembangkan kreativitasnya.

“Acara DYF ini yang saya tahu adalah acara tahunan, dari tahun lalu sebenarnya ingin ikut hadir. Alhamdulillah dapat waktunya sekarang, dan senang sekali. Ini event yang spesial, karena selain siswa-siswi belajar, mereka juga bisa mengembangkan kreativitas untuk langkahnya di masa depan. Saya melihat DYF ini sangat positif dan luar biasa,” kata Fadli Padi.

Ia juga mengungkapkan harapannya untuk DT yang akan Milad ke 29. “Harapan saya untuk Milad DT yang ke 29 tahun ini, DT semakin diberkahi, semakin sukses, dan semakin banyak melahirkan pemimpin-pemimpin Indonesia di masa depan,” ungkapnya.

Selain tausiah dan konser musik, digelar pula pembagian hadiah kepada para pemenang lomba yang telah diselenggarakan selama satu pekan, oleh Abdul Rojak, Kepala SMK DTBS Putra, Duden, Kepala SMP DTBS Putra, serta Dina sebagai Ketua Komite SMP DTBS Putra. (Fatimah)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *