Perpisahan Pengawas & Sosialisasi Program Bersama PG & TK Daarut Tauhiid

[daaruttauhiid.org] – Pada hari Rabu (13/10), PG & TK Daarut Tauhiid baru saja melaksanakan kegiatan perpisahan bersama dengan pengawas TK Kecamatan Sukasari, setelah sebelumnya menjabat kurang lebih selama 4 tahun dan digantikan dengan penggantinya yang baru.

Kegiatan yang dilaksanakan di TK Daarut Tauhiid ini merupakan salah satu bentuk apresiasi dari pihak PG & TK DT kepada pengawas yang telah memantau keberjalanan PG & TK DT selama 4 tahun ini.

Ade Karwati selaku Kepala Sekolah PG & TK Daarut Tauhiid menyampaikan, “Kami mengucapkan banyak terima kasih atas bimbingan, motivasi, semangat yang terus memberikan spirit dan beberapa kali memberi kesempatan kepada saya untuk bersinergi dengan program-program yang ada di Dinas Pendidikan.”

“Mudah-mudahan ke depannya tentunya PG & TK DT bisa lebih baik dengan adanya pengawas yang baru dan juga yang sudah menjabat sebagai pengawas tahun kemarin selalu diberi kebaikan dan tentunya akan selalu diberi keberkahan oleh Allah”, tambah Ade Karwati.

Sebelumnya Pengawas PG & TK di Kecamatan Sukasari yang dibawahnya membawahi PG & TK Daarut Tauhiid adalah Nanan Kartini, M.Pd. kemudian saat ini telah digantikan posisinya oleh Heni, M.Pd.

Dalam kesempatan tersebut juga berlangsung kegiatan informasi program sekolah penggerak kepada Kepala Sekolah TK yang lain, dimana TK DT menjadi salah satu sekolah yang terpilih dari 4 TK sebagai sekolah penggerak di Kota Bandung. (Wahid)

 

Red: WIN

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *