Pesan Perpisahan Gatot Untuk Yayasan Daarut Tauhiid

Pesan Perpisahan Gatot Untuk Yayasan Daarut Tauhiid

Bandung – Tepat  sehari yang lalu baru saja dilaksanakan pelantikan tiga Yayasan kepengurusan baru tepatnya pada hari Jum’at (27/8). Dimana salah satu Yayasan tersebut merupakan Yayasan lama yang kemudian dimekarkan menjadi 2 Yayasan Baru, yaitu Yayasan Daarut Tauhiid.

Pesan Perpisahan Gatot Untuk Yayasan Daarut Tauhiid

Gatot Kunta Kumara sebagai Ketua Yayasan Daarut Tauhiid periode sebelumnya tidak lupa memberikan pesan kepada para warga di Yayasan Daarut Tauhiid yang selama periode lalu telah berkhidmat bersama. Berikut pesannya.

Alhamdulillahirrabil ‘alamin, hari ini terjadi pemekaran Yayasan Daarut Tauhiid, menjadi Yayasan Daarut Tauhiid, Yayasan DT Peduli, dan Yayasan Daarut Tauhiid Rahmatan Lil “Alamin. Hari ini juga pelantikan para Pengawas juga para Pengurusnya.

Dan saya selaku Pengurus Yayasan Daarut Tauhiid Periode 2017/2021 menyampaikan terima kasih atas dukungan, do’a, dan khidmat temen-temen yang luar biasa sehingga Daarut Tauhiid bisa berkembang dan berjalan sesuai dengan amanah dari pembina dan juga kita semua.

Untuk itu kita harus senantiasa berjuang karena Yayasan Daarut Tauhiid ini kita hanya berpindah tugas, berpidah peran, berpindah tanggung jawab. Ya sebelumnya itu saya betugas di Yayasan Daarut Tauhiid sekarang saya pindah ke Yayasan Daarut Tauhiid Rahmatan Lil ‘Alamin yang bergerak dibidang pendidikan formal yang didalamnya ada TK, SD, SMP, SMA/SMK, dan Perguruan Tinggi.

Untuk itu saya mohon do’a dari semuanya semoga amanah ini bisa kami pertanggung jawabkan dan bisa dijalankan dengan baik, dan semoga ini bisa mejadi sarana kita untuk menjadi bekal pulang ke akhirat kelak, Allahu Aamiin.

Demikian juga kita doakan Yayasan Daarut Tauhiid dan Yayasan DT Peduli bisa semakin berkembang dan semakin bermanfaat disetiap tempat kepada masyarakat dan bisa memberikan khidmat kita betul-betul apa yang diinginkan, apa yang bisa dimanfaatkan oleh masyarakat. Terima kasih.

(Wahid)

 

Red: WIN

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *