Persembahan DKM Daarut Tauhiid, Dauroh Qolbiyah Virtual Kembali Digelar

[daaruttauhiid.org] – Ada sebuah pesan yang cukup terkenal. Jika hati baik, maka baiklah anggota badan yang lain. Jika hati rusak, maka rusak pula yang lainnya.

Baiknya hati dengan memiliki rasa takut, rasa cinta pada Allah dan ikhlas dalam niat. Rusaknya hati adalah karena terjerumus dalam maksiat, keharaman dan perkara syubhat.

DKM Daarut Tauhiid mengajak sahabat sekalian untuk sama-sama berusaha memiliki hati yang bersih dengan mengikuti program Dauroh Qolbiyah Virtual (DQV) Angkatan ke-3.

DQ Virtual merupakan program pembelajaran Agama Islam dengan tema “Manajemen Qolbu”, monitoring ibadah harian, halaqoh Al Quran, mentoring, serta konsultasi secara online selama 27 hari untuk usia 17-45 tahun.

Program ini tentunya bebas biaya (gratis) dan terbuka untuk umum. Bagi Peserta yang mengikuti program ini akan mendapatkan; materi pembelajaran online, monitoring ibadah harian melalui aplikasi Mutabaah Yaumiah, mentoring dan halaqoh tahsin Al Quran, kajian spesial bersama KH. Abdullah Gymnastiar (Aa Gym), tanya jawab & konsultasi bersama tim Asatidz DT, E-Sertifikat bagi yang memenuhi syarat.

kegiatan ini mulai dilaksanakan pada tanggal 11 Oktober – 6 November 2021 dengan kuota peserta yang terbatas. Peserta juga nantinya akan belajar melalui media online seperti Youtube, Zoom, WhatsApp dan Aplikasi Mutabaah Yaumiah.

Persyaratan bagi peserta yang mengikuti program ini adalah: Muslim/ah usia 17-45 tahun, memiliki kesungguhan belajar & mampu menggunakan media belajar online.

Bagi sahabat yang berminat untuk cari tahu tantang program ini bisa mengakses link berikut https://bit.ly/DQV-3

narahubung wa.me/628112000480

(Wahid)

 

Red: WIN

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *