Pesantren Daarut Tauhiid Mempersembahkan Program Pesantren Masa Keemasan Virtual (PMKV)

Bandung – Pesantren Daarut Tauhiid kembali mempersembahkan Program Pesantren Masa Keemasan (PMK) yang pada kesempatan kali ini diselenggarakan secara virtual melalui media pembelajaran Youtube, Zoom Meeting, WhatsApp dan Aplikasi Mutabaah Yaumiah.

PMK Virtual ini merupakan program pembelajaran agama Islam yang kali ini diselenggarakan dengan tema Meraih Akhir Hayat Husnul Khotimah.

PMK Virtual nantinya akan ada beberapa kegiatan yang dilaksanakan seperti monitoring ibadah harian, halaqoh Al Quran, mentoring, serta konsultasi secara online untuk usia 45 tahun keatas.

Program PMK Virtual ini bebas biaya & terbuka untuk umum dan akan mulai dilaksanakan pada 2 – 28 Agustus 2021, dengan pembatasan kuota peserta.

Benefit yang didapatkan oleh peserta meliputi Materi Pembelajaran Online, Monitoring ibadah harian melalui aplikasi Mutabaah Yaumiah, Halaqoh Tahsin Al-Quran, Mentoring, Tanya jawab bersama Ustadz, E-Sertifikat bagi yang memenuhi syarat.

Adapun persyaratan yang harus dipenuhi bagi yang ingin mengikuti program ini harus (Muslim/ah usia 45 tahun keatas, Memiliki kesungguhan belajar & mampu menggunakan media belajar online, Share informasi program ini ke minimal 3 grup).

Bagi sahabat sekalian yang berminat untuk mengikuti program ini atau ingin menanyakan perihal program PMK Virtual bisa melalui https://daaruttauhiidvirtual.com/pmkv  atau wa.me/628112000480. (Wahid)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *