DKM Daarut Tauhiid Gelar PMK Virtual Angkatan ke-3

[daaruttauhiid.org] – Wafat dalam keadaan baik tentu menjadi impian bagi setiap mukmin. Cara yang demikian biasa disebut sebagai husnul khotimah.

Di mana seseorang meninggal dunia dalam keadaan beramal saleh pada pengujung usianya hingga ia mengembuskan nafas terakhirnya dengan cara-cara yang baik dan mudah, insyaAllah.

DKM Daarut Tauhiid Bandung mangajak ibu dan bapak sekalian untuk meraih akhir hayat husnul khotimah dalam program Pesantren Masa Keemasan Virtual (PMKV) Angkatan ke-3.

PMK Virtual merupakan program pembelajaran agama Islam dengan tema “Meraih Akhir Hayat Husnul Khotimah”, monitoring ibadah harian, halaqoh Al Quran, mentoring, serta konsultasi secara online selama 27 hari untuk usia 45 tahun keatas.

Alhamdulillah program ini bebas biaya (gratis) dan terbuka untuk umum. Adapun benefit yang akan didapatkan dari mengikuti program ini adalah; monitoring ibadah harian melalui aplikasi mutabaah yaumiah, mentoring dan halaqoh tahsin Al Quran, kajian spesial bersama KH Abdullah Gymnastiar (Aa Gym), tanya jawab dan konsultasi bersama tim asatidz DT, e-sertifikat bagi yang memenuhi syarat.

Pelaksanaan kegiatan ini dimulai pada tanggal 11 Oktober – 6 November 2021 dengan jumlah kuota peserta yang terbatas. Dan kegiatan ini dilakukan secara online melalui media belajar Youtube, Zoom, WhatsApp dan Aplikasi Mutabaah Yaumiah.

Persyaratan peserta yang bisa mengikuti program ini adalah sebagai berikut: Muslim/ah usia 45 tahun keatas, memiliki kesungguhan belajar dan mampu menggunakan media belajar online.

Untuk informasi pendaftaran bisa melalui link berikut https://bit.ly/PMKV-3

Narahubung wa.me/628112000480

(Wahid)

 

Red: WIN

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *