Program Baitul Qur’an Daarut Tauhiid

Banyak orang tua mempercayakan pendidikan putra dan putrinya kepada Daarut Tauhiid. Hal ini membuat Pesantren Daarut Tauhiid melalui Baitul Qur’an kembali melaksanakan Penerimaan Santri Baru Gelombang 3 Program Santri Tahfidzul Quran (STQ) Mukim Tahun Ajaran 2021/2022.

Program mukim menghafal Al-Qur`an ini memiliki waktu belajar yakni durasi program satu hingga tiga tahun. Program mukim ini memperhatikan protokol kesehatan yang ketat dan diawasi secara langsung oleh Tim Tangguh Penanggulangan Covid 19 Daarut Tauhiid. Adapun program yang bisa dipilih yaitu STQ Mukim Takhassus dan STQ Mukim Mahasiswa. Pendaftaran khusus dibuka untuk akhwat.

Selain itu, Baitul Quran juga sedang membuka pendaftaran program Bimbingan Baca Al-Qur`an (BBQ) atau tahsin untuk kelas bulan Juni. Program bimbingan membaca Al-Qur’an selama 12 kali pertemuan. Lalu ada juga, STQ Weekend/Non-Mukim (Tahfidz Akhir Pekan). Program menghafal di akhir pekan iini berlangsung setiap Sabtu dan Ahad selama satu periode yakni tiga bulan. Lalu yang terakhir, Program Tahfidzul Quran Tematik (TQT) QS Al-Kahfi. Program tadabbur Al-Qur’an secara tematik selama lima Pertemuan.

Bagi para pembaca dan jama’ah yang tertarik, pendaftaran dibuka sampai tanggal 31 Mei 2021 dengan kuota terbatas. Untuk informasi lebih lanjut, bisa hubungi ke nomor 0819-1020-6060 atau 0878-2502-2225. Serta kunjungi ke website www.daaruttauhiidvirtual.com. (Eko/Gian)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *