Rapat Tinjauan Manajemen DT kembali Diadakan

Rapat Tinjauan Manajemen (RTM) Yayasan Daarut Tauhiid (DT) kembali digelar pada Jumat (16/10) di Dome Sentral 5 Kawasan Wakaf Terpadu. Rapat dipimpin langsung oleh Gatot Kunta Kumara, Ketua Pengurus Yayasan DT serta dihadiri pengurus dan para ketua lembaga. RTM ini dilaksanakan secara berkala untuk mengevaluasi kinerja Yayasan DT.

“Ini merupakan rapat berkala yang bertujuan memotret dan mengevaluasi perjalanan pengelolaan Daarut Tauhiid. Dari mulai bagian keuangan, SDM, manajemen, termasuk di dalamnya proses bisnis. Yang paling akhir kita ingin mengetahui kinerja Yayasan Daarut Tauhiid itu apa sudah sesuai dengan perencanaan atau belum,” ujar Gatot.

Gatot melanjutkan bahwa pertemuan untuk evaluasi ini sangat penting, sebab dalam Islam kultur untuk berhenti sejenak dan melakukan muhasabah adalah suatu kebaikan.

“Kenapa ini kita lakukan? Karena dalam Islam mengevaluasi diri, memonitor keberlangsungan kerja-kerja dakwah adalah juga bagian dari amal saleh. Mengecek apa yang sudah dan belum dilakukan sangatlah perlu, supaya kita bisa menentukan langkah ke depan agar lebih tepat guna dan tidak terjebak rutinitas,” ujarnya.

Diharapkan setelah dilangsungkannya RTM ini, kualitas pengelolaan Yayasan DT bisa bertambah baik khususnya di masa pandemi. “Semoga dengan semakin bertambahnya usia Yayasan Daarut Tauhiid, semakin bertambah pula kebermanfaatannya bagi umat. Mohon doa dan dukungan dari jamaah untuk semua program DT yang sedang berjalan maupun yang sedang dipersiapkan,” pungkas Gatot. (Gian)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *