Gathering Manajemen, DT Peduli Camping di Eco Pesantren 2

Kebahagiaan terpancar dari para peserta Camp Management Daarut Tauhiid (DT) Peduli di Eco Pesantren 2, Jumat (16/10). Acara yang berlangsung pada 15-16 Oktober ini, diikuti oleh para Direksi, Manager, Kepala Bagian Sekretariat Pusat, dan Pimpinan Kantor Perwakilan Jawa Barat, dengan jumlah 22 peserta yang terdiri dari 18 orang ikhwan dan 4 orang akhwat.

Cecep Iwan, Kepala Bagian Quality Health Safety Environment (QHSE) DT Peduli menyebutkan, kegiatan gathering ini bertujuan untuk penyegaran kembali bagian Tim Manajemen DT Peduli.

“Iya, acara camping ini diadakan untuk Manajemen DT Peduli Pusat dan Kantor Perwakilan Jawa Barat, berlangsung selama dua hari satu malam yang tujuannya memberikan relaksasi, refreshing, juga gathering di antara manajemen,” ujarnya.

Berbagai kegiatan dilakukan para peserta untuk menghangatkan acara gathering kali ini. Pada Kamis malam, para peserta memulai kegiatan dengan salat maghrib, tilawah dan salat isya. Dilanjutkan dengan makan malam dan tausiyah oleh Ustadz Fahrudin, kemudian malam ditutup dengan kebersamaan api unggun dan barbaque.

“Masya Allah sangat berkesan, senang, view-nya indah, pelayanannya memuaskan, makanan dan minumannya juga enak dan fasilitasnya oke,” tutur Cecep.

Jumat dini hari, para peserta memulai kegiatan dengan salat tahajud, salat subuh dan mendengarkan kajian Manajemen Qalbu (MQ) pagi. Kemudian kegiatan gathering ditutup dengan hiking dan memetik sayuran sendiri. (Alma)

2 replies
  1. Adi Widyasmoro
    Adi Widyasmoro says:

    Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

    Ustadz, boleh minta informasi untuk biaya dll jika ingin kamping di eco pesantren??

    Reply

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *