Reuni SSG Ramaikan Milad DT

Rangkaian Milad Daarut Tauhiid (DT) ke 29 di ramaikan pelbagai kegiatan, salah satunya reuni Santri Siap Guna (SSG) yang dilaksanakan dua hari, mulai tanggal 24 November sampai dengan 25 November 2019 nanti. Staff Pemberdayaan SSG Awang mengatakan, tujuan dari reuni tersebut adalah mempererat tali silaturahmi dari tiap angkatan.

“Mulai dari alumni angkatan pertama sampai ke angkatan terakhir (38), sudah kami undang untuk datang dan meramaikan Milad DT, dari angkatan pertama sampai yang terakhir tentu punya komunikasi yang berbeda, tujuan utamanya dalam reuni ini yaitu membangun silaturahmi antar angkatan supaya SSG semakin solid,” kata Awang, Selasa (12/11).

Awang mengatakan, 3000 orang alumni menjadi target dalam reuni akbar tersebut. Mengusung tema “SSG Wakaf Preneur”, ia berharap seluruh alumni yang hadir bisa berkontribusi dalam perkembangan DT.

“Untuk reuni nanti, target kami 3000 alumni bisa hadir meramaikan, mulai dari angkatan pertama sampai ke yang terakhir 38. Dengan tema Wakaf Preneur ini, saya berharap SSG bisa berkontribusi dalam perkembangan DT melalui wakaf, bukan apa-apa, program ini juga kan untuk kepentingan internal SSG, Jadi perlu dukungan dari alumni dan kerabat atau sanak saudaranya,” katanya.

Sebelumnya, beberapa kegiatan seperti futsal antar angkatan sudah dilaksanakan, dalam rangka menyambut Milad DT.

“Alhamdulillah, kegiatan sport, futsal antar angkatan Sedang berlangsung, nanti Sabtu pas acara berlangsung sudah masuk babak final, kemudian juga ada lomba vlog untuk alumni SSG, bagaimana mereka sudah berkhidmat untuk masyarakat, saya bersyukur semua anggota antusias baik saat praevent sampai nanti acara puncak,” katanya.

Seluruh anggota, kata Awang diperbolehkan membawa keluarganya, sebab silaturahmi yang di bangun bukan hanya untuk ikatan sesama anggota, namun esensi reuni tersebut harus menyentuh pada keluarga masing-masing anggota atau alumni SSG.

“Gak cuma peserta saja, masing-masing anggota keluarga juga diperkenankan untuk ikut. Nanti banyak sekali kegiatan, seperti : battle archery, family camp, pameran dan bazar, kajian inspiratif, talk show, kiamulail, muhasabah, apel kebersamaan, lounching program SSG Wakaf Preneur, SSG Award, day care dan doorprize umrah,” ujarnya. (Elga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *