Santri Rasakan Manfaat Klinik DT

Memiliki badan yang sehat dan tidak mudah sakit, memang menjadi keinginan setiap orang. Tetapi sakit juga tidak dapat ditolak kedatangannya, dan membutuhkan pengobatan. Bagi sahabat yang berdomisili di sekitar Pondok Pesantren Daarut tauhiid (DT), Klinik DT dapat menjadi salah satu pilihan untuk berobat. Fasilitas kesehatan di Klinik DT cukup memadai.

Lokasinya mudha dijangkau (strategis), yaitu di Gedung Khodimul Ummah DT, diantara kantor Humas DT dan kantor KBIH.. Klinik DT ini tidak hanya untuk santri, namun juga membuka pelayanan untuk masyarakat umum.

Euis, salah seorang santri karya DT mengungkapkan, keberadaan Klinik DT sangat membantu, terutama untuk pertolongan kesehatan pada santri. Menurutnya, Santri DT terutama yang amsih anak-anak, cenderung lebih sering terserang penyakit. Baik itu penyakit dalam, seperti mag, radang, diare, maupun sakit gigi dan penyakit kulit.

Euis menuturkan, dokter yang praktik di klinik DT bukan hanya dokter umum, tetapi ada pula dokter gigi dan dokter kandungan. Sehingga tidak perlu jauh-jauh ke rumah sakit tertentu untuk periksa dan cek kesehatan. Bahkan juga melayani perawatan kecantikan.

“Fasilitas klinik DT sudah cukup lengkap, bahkan sekarang juga sudah dilengkapi dengan lab. Jadi lumayan cukup membantu, terutama untuk santri disini. Pelayanannya juga baik, pekerja dan dokternya ramah-ramah, ruang tunggunya juga nyaman,” ujar Euis pada Jumat (9/3).

0 replies
  1. Obat Herbal
    Obat Herbal says:

    Subhanallah. Semoga masayarakat kecil yang ingin sehat makin terbantu dengan adanya klinik DT ini. Makin ngefans sama Daarut Tauhid. Semoga istiqomah dan mendapat keberkahan dari Allah, dunia akhirat. Amiin

    Reply

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *