DT Peduli Gelar Smart Student Perdana di Ciamis

Sejak pukul 08.00 WIB, ratusan siswa-siswi SMK Negeri 2 Ciamis, berbondong-bondong menuju aula sekolah. Mereka bersiap untuk mengikuti kegiatan Smart Student yang diadakan oleh DT Peduli Priangan Timur, pada Jumat (9/3). Peserta yang mengikuti kegiatan ini sebanyak 498 siswa. Terdiri dari siswa-siswi kelas 10 SMK Negri 2 Ciamis.

Irsam Iskandar, Kabag Program DT Peduli priangan timur menuturkan, kegiatan ini merupakan yang pertama kalinya dilaksanakan di Kabupaten Ciamis. Kemudian mendapatkan respon positif dari berbagai elemen sekolah tersebut.

Melalui program Smart Student, DT Peduli mengajak kepada semua tim untuk bisa memberikan kontribusi, dalam mengarahkan remaja ke jalan yang lebih baik. Sehingga menjadi pemicu bagi mereka agar menemukan harapan dan cita-citanya. Irsam mengatakan, kedepannya program Smart Student akan menjadi agenda rutin yang dilaksanakan DT Peduli Priangan Timur ke berbagai sekolah atau kampus.

Yono, Wakasek Kesiswaan SMK Negri 2 Ciamis, menyampaikan dukungannya terhadap Program Smart Student yang diselenggarakan oleh DT Peduli. Ia berharap, kegiatan ini memberikan dampak positif bagi para siswa-siswi, untuk masa depan mereka.
“Harapannya dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan ruhkhiah, motivasi dan semangat para pelajar. Sehingga tumbuh generasi-generasi penerus yang bukan saja baik dari segi skill, namun juga dari segi mental dan spiritual,” ujarnya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *