Warga Kelurahan Isola Rasakan Manfaat Klinik DT

Kesehatan sudah menjadi kebutuhan bagi setiap orang. Tapi, sakit juga tidak dapat ditolak kedatangannya. Maka, Klinik Daarut Tauhiid (DT) menjadi pilihan warga sekitar untuk berobat. Fasilitas di Klinik DT pun cukup memadai, dan didukung oleh dokter-dokter yang berpengalaman, serta nuansanya yang islami.

Lokasinya strategis, yakni di antara Diffs Refloxology, dan Kantor Humas DT, membuat Klinik DT mudah dijangkau. Faktor pendukung lainnya yaitu terdapat area parkir yang luas, dan ATM Center.

Hamid (32) salah seorang Warga Kelurahan Isola, Kecamatan Sukasari, mengungkapkan, keberadaan Klinik DT sangat membantu, terutama untuk pertolongan kesehatan baik untuk santri, maupun warga seperti Hamid. “Adanya Klinik DT sangat memudahkan saya ketika berobat, karena jaraknya cukup dekat dengan rumah. Jadi setiap kerasa sakit, saya langsung ke sini, seperti sekarang ini saya sudah tiga hari sakit gigi,” ungkapnya pada Selasa (26/11).

Menurutnya, dokter yang praktik di Klinik DT bukan hanya dokter umum, tapi ada pula dokter gigi dan dokter kandungan. Sehingga tidak perlu jauh-jauh ke rumah sakit tertentu untuk periksa dan cek kesehatan, cukup di Klinik DT, karena dokter-dokternya profesional dan berpengalaman.

“Fasilitas Klinik DT cukup lengkap, bahkan sekarang juga sudah dilengkapi dengan lab. Jadi cukup membantu. Pelayanannya juga baik, pekerja dan dokternya ramah-ramah, ruang tunggunya juga nyaman, terasa alami karena desain interior ruangannya dipenuhi kayu dan bambu, serta di sini terasa islami seperti halnya budaya di pesantren,” pungkasnya. (Sukmara Galih)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *