Selama Pandemi, SMP ADZKIA Adakan Class Meeting Online

SMP Adzkia Islamic School punya acara unik mengisi kegiatan belajar dari rumah (BDR) berupa class meeting secara online. Kegiatan ini merupakan agenda rutin OSIS SMP Adzkia Islamic School jelang akhir semester. Lomba adu kreatif tersebut digelar dua kali dalam satu tahun pelajaran, yakni setelah pekan Penilaian Akhir Semester (PAS) dan Penilaian Akhir Tahun (PAT).

Kegiatan dilaksanakan pada 10 Desember-13 Desember 2020. Selama pekan ini, siswa kelas VII, VIII, dan IX mengikuti kegiatan sebagai perwakilan dari kelasnya masing-masing. Berbagai lomba diadakan untuk mengasah bakat dan kreativitas siswa.

“Ada 7 cabang lomba yang diadakan yaitu: pidato bahasa Indonesia, kaligrafi, menulis cerpen, membaca puisi, membuat video kreatif, dan nasyid solo islami. Semua peserta antusias mengikutinya.” ujar Nurkhaida, Pembina OSIS.

Ada pun teknis pelaksanaan lomba class meeting online ini, semua hasil karya siswa diunggah ke kanal YouTube pribadi. Kemudian mengirimkan link-nya kepada panitia. Karya terbaik dalam lomba akan terpilih menjadi pemenang dan mendapatkan hadiah voucher tabungan. (Mega)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *