Seleksi Beasiswa Hafidz Tangguh Baitul Qur’an – DT Peduli 2021 Telah Selesai Dilaksanakan

Seleksi Beasiswa Hafidz Tangguh Baitul Qur’an – DT Peduli 2021 Telah Selesai Dilaksanakan

Bandung – Survei asnaf calon penerima manfaat program beasiswa Hafidz Tangguh yang merupakan program sinergi unggulan antara Baitul Qur’an Pesantren Daarut Tauhiid dan DT Peduli, dinyatakan selesai pada, Rabu (28/7/2021) dan berjalan dengan baik setelah sebelumnya sempat dilakukan penjadwalan ulang.

Sebanyak 13 peserta yang berhasil melewati dua tahap seleksi sebelumnya, seluruhnya dapat melalui tahap ketiga ini dan dinyatakan lolos sebagai santri binaan Baitul Qur’an DT dan DT Peduli, yang akan mengikuti program selama dua tahun ke depan untuk menyelesaikan hafalan Al-Qur’an dan satu tahun masa pengabdian di cabang-cabang DT Peduli.

Dikutip dari media grup WhatsApp calon Hafidz Tangguh, Bagian syiar Baitul Qur’an menyampaikan, “Alhamdulillah, atas pertolongan dan bimbingan Allah, seluruh rangkaian seleksi sejak tahap satu hingga akhir, berjalan dengan lancar dan telah kita lalui bersama.”

“Kami sampaikan selamat, dan barakallah fiykum teruntuk sahabat-sahabat yang dinyatakan lolos, dari seluruh rangkaian seleksi program Beasiswa Hafidz Tangguh 2021, Semoga Allah Yang Maha Baik senantiasa membimbing, dan menolong kita menjadi Ahlul Qur’an yang diridhai-Nya, Amin”, tambahnya.

Adapun hasil akhir ini merupakan hasil pertimbangan dan pengambilan keputusan dengan sebaik-baiknya, yang ditentukan melalui sidang pleno tim Baitul Qur’an dan DT Peduli, sehari sebelumnya.

Sebagai informasi, total seluruh peserta yang mengikuti seleksi pada tahap 1 sebanyak 91 peserta, kemudian diseleksi kembali pada tahap 2 menjadi 16 peserta, hingga pada seleksi tahap akhir sebanyak 13 peserta dinyatakan lolos dan berhak menerima manfaat dari program beasiswa ini.

Selanjutnya, peserta yang telah dinyatakan lolos seleksi tahap akhir ini akan melaksanakan agenda Penandatanganan MoU Penerima Manfaat Beasiswa Hafidz Tangguh pada, Jumat (30/7) via daring. (A.Tuqo)

 

Red: WIN

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *