Silaturahmi Mahasiswa STAI Penerima Beasiswa DT Peduli

Setelah acara Pengenalan Lingkungan Kampus Mahasiswa Baru (PLKMB) Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Daarut Tauhiid (DT) secara online, pada Sabtu (26/9), 28 mahasiswa STAI yang menerima beasiswa dari DT Peduli bersilaturahmi dengan Ir. M. Bascharul Asana (Ruli), M.B.A, Direktur Utama DT Peduli dan Fachrudin, M.Pd.I, Direktur Program DT Peduli via aplikasi Meeting Zoom.

Dalam kesempatan tersebut, Ruli menyampaikan harapan yang besar kepada para mahasiswa untuk bisa menjadi duta dakwah di tempatnya masing-masing. Tentunya dengan dibekali ilmu secara akademik dan pengalaman terjun langsung ke masyarakat melalui Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Senada dengan yang disampaikan Ruli, Fachrudin berharap para mahasiswa ke depannya dapat berkontribusi kepada DT Peduli. Fachrudin juga menyoroti teknis terkait hak maupun kewajiban yang akan diterima mahasiswa penerima beasiswa.

“Saya sangat antusias dengan bergabungnya adik-adik yang punya potensi di atas rata-rata ini. Insya Allah ke depan akan menjadi kader dakwah DT Peduli, baik itu di dalam maupun luar negeri karena DT Peduli punya cabang yang tersebar di beberapa negara,” kata Fachrudin. (Caca)

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *