Via Daring, Rapat Penerima Beasiswa STAI DT

Jumat (18/9), Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Daarut Tauhiid (DT) bersama DT Peduli mengadakan rapat hasil tes seleksi calon mahasiswa yang akan memperoleh beasiswa. Rapat dilakukan via daring menggunakan aplikasi Meeting Zoom.

Untuk pertama kalinya, STAI DT menyelenggarakan perkuliahan bagi calon mahasiswa yang memiliki keterbatasan secara finansial. Program ini bekerja sama dengan DT Peduli sebagai lembaga yang memberikan beasiswanya.

“Daarut Tauhiid Peduli akan tetap komitmen dengan menebar manfaat di dunia pendidikan. Salah satunya dengan menambah porsi jenjang pendidikan bangku perkuliahan untuk saudara-saudara kita yang memang secara finansial memiliki keterbatasan, ” ujar Ustaz Fachrudin, M.Pd, Direktur Program DT Peduli.

Ada pun peserta yang terseleksi tahap 1 berjumlah 24 orang, terdiri 8 ikhwan (laki-laki) dan 16 akhwat (perempuan) dengan Program Studi Hukum Ekenomi Syariah (HES) dan Komunikasi Penyiaran Islam (KPI). Para calon penerima beasiswa ini telah melalui beberapa tahapan tes, yakni tes scholastik, diniyah, serta wawancara yang langsung dilakukan oleh Ketua STAI DT Ustaz Mulyadi Al-Fadhil, S.Sos.I., M.Pd dan Ketua Prodi STAI DT Senki Nurachmadi, S.H., M.H via video call. (Chacha)

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *