STAI Daarut Tauhiid Gelar Visitasi Borang Akreditasi

Bertempat di ruang rapat SMK DTBS Pondok Pesantren Daarut Tauhiid, Selasa (30/3) STAI Daarut Tauhiid menggelar verifikasi borang akreditasi pada tahun 2022 mendatang.

Kegiatan yang berlangsung pukul 09.00-14.00 tersebut menghadirkan langsung anggota dari Kopertais II Jawa Barat bagian Akademik dan Kelembagaan yaitu Ramdani Wahyu Sururie serta Adam Malik sebagai pendamping.

Mulyadi Alfadhil selaku Ketua STAI Daarut Tauhiid menyampaikan bahwa dengan terlaksananya visitor tersebut merupakan bagian dari upaya untuk pengecekan berkas serta dokumen dengan persiapan yang ada.

Adapun dari hasil tinjauan langsung dari lapangan, lanjut Mulyadi masih terdapat banyak data yang dibutuhkan secara lengkap dan tentunya update dari data yang sudah disiapkan. Sehingga dipaparkan kembali bagaimana teknis dalam melakukan persiapan-persiapan dalam perbaikan tersebut.

Ada beberapa mekanisme dan poin-poin terbaru yang disampaikan tim visitor terkait penyusunan borang tersebut, sehingga cukup signifikan terkait data yang menjadi catatan ke depan.

STAI Daarut Tauhiid optimistis dan terus berupaya sekuat tenaga untuk mempersiapkan sampai bulan Juni mendatang, dan akan kembali diagendakan untuk dilakukan pemeriksaan sejauh mana upaya yang dilakukan dan persiapan yang dikerjakan menuju akreditasi 2022.

“Mohon doa dari semua pihak, agar tim STAI Daarut Tauhiid diberikan kekuatan serta kemampuan dalam menyelesaikan borang ini, sehingga pada saat akreditasi sudah benar-benar siap dan memperoleh nilai terbaik dari sisi Allah Subhanahu Wata’ala,” pungkas Mulyadi. (Caca)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *