Upgrading Ketiga Media Online DT kembali Diadakan

“Alhamdulillah ini kali ketiga kita melaksanakan upgrading sebagai bentuk tanggung jawab memberikan tambahan ilmu bagi para sahabat. Ini menjadi penting karena kita harus dibekali beragam informasi yang relevan terkait kepenulisan,” ujar Kepala Sekretariat Yayasan Daarut Tauhiid (DT) Cucu Hidayat saat menyampaikan sambutan dalam kegiatan upgrading reporter dan kontributor Media Online DT, Selasa (16/3).

Hal serupa disampaikan Kepala Bagian Media DT Eva Puspitasari. Menurutnya kegiatan seperti ini perlu rutin diadakan untuk meningkatkan kemampuan kepenulisan para pesertanya.

“Kita yakin ini sangat membantu dan menjaga produktivitas penulisan. Kegiatan ini pun sifatnya perkenalan terlebih dahulu, insya Allah akan berlanjut,” ujar Eva.

Pemateri yang dihadirkan adalah Yusuf wijarnako, Managing Editor Pikiran Rakyat. “Konsisten dan memberikan hal menarik dari penulisan bisa membuat para pembaca hadir dalam kanal web kita. Namun, kita juga harus selalu mempelajari apa yang sedang viral di dunia maya,” ujarnya.

Kegiatan dihadiri 30 peserta yang merupakan reporter dan kontributor lembaga di lingkungan Yayasan DT. (Eko)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *