Ustaz Masrukhul Amri Menambah Ceria Kajian Santri Karya DT

Ustaz Masrukhul Amri, yang merupakan Motivator, Pengusaha Gagasan (Knowledge Entrepreneur), Konsultan Managemet Strategic, hingga Pengasuh MQ Enlightenment, hadir ditengah-tengah kebersamaan Santri Karya (Karyawan) Daarut Tauhiid (DT), yang rutin dilaksanakan setiap hari Jumat. Di Masjid DT yang terletak di Jalan Gegerkalong Girang No.38, Isola, Kecamatan. Sukasari, Kota Bandung itulah, ia menyampaikan tentang teknik berpikir menggunakan hati, yang ia sebut Neuro Linguistic Programming (NPL).

Menurutnya, kebiasaan berpikir positif membuat kepribadian seseorang akan lebih baik. Ini juga yang membuat lebih mudah dalam bergaul, karena orang-orang akan menyukainya. “Kebanyakan merasakan dengan hati, akan menjadi pikiran, dari pikiran akan menjadi ucapan, dari ucapan akan menjadi perilaku, dari perilaku akan menjadi kebiasaan, dan dari kebiasaan akan menjadi pola diri anda. Maka dari itu mulailah menggunakan hati untuk hal-hal positf,” tuturnya pada Jumat (27/12).

Ustaz yang selalu tampil sebagai motivator dengan gayanya yang nyeleneh, serta tidak bisa jauh dengan helm dan sepedahnya itu juga menyampaikan, bersepeda akan membuat hidup seseorang lebih sehat, dan merasakan peningkatan energi serta stamina.

“Manfaatnya saya rasakan sendiri. Kini tempat kerja saya di sadel sepedah. Ke manapun saya mengayuh sepeda, saya merasakan ketenangan, karena dari pola pikir yang selaras dengan pola hati,” tuturnya. (Sukmara Galih)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *