Wakaf DT Dapat Jadi Contoh untuk Lembaga Lain

Masjid Daarut Tauhiid (DT) Bandung selalu membuat nyaman bagi para jamaah yang beribadah. Kondisi Masjid DT yang telah diperluas  membuat mereka dapat duduk dengan leluasa sehingga tidak berdesak-desakan selama kajian. Beragam fasilitas yang diberikan Masjid DT pun menambah rasa nyaman bagi mereka, terutama saat menyimak tausiah yang disampaikan.

Fasilitas seperti lift juga sangat membantu jamaah untuk yang sudah berusia lanjut, seperti Santri Program Pesantren Masa Keemasan (PMK). Mereka ialah santri yang berusia 50 tahun ke atas.

Rangga, Musrif SMP Daarut Tauhiid Boarding School (DTBS), yang merasakan langsung kenyamanan Masjid DT mengatakan, fasilitas Masjid DT sudah cukup bagus. “Alhamdulillah fasilitas sendiri sudah bagus lebih dari cukup. Mudah mudahan bisa terus berkembang, bisa semakin banyak umat yang dapat manfaat dari aset wakaf,” katanya.

Rangga juga mengatakan, Sistem Lembaga Wakaf di DT ini bisa di-share-kan  ke berbagai yayasan lain, bagaimana cara mengelola wakaf dengan baik. Jadi, tanpa bantuan dari pemerintah atau bantuan dari pihak lain, DT bisa berkembang dengan sangat pesat. Salah satunya dengan pengembangan wakaf seperti ini.

Bagi sahabat yang ingin menyalurkan wakafnya untuk kebaikan di dunia dan akhirat, silakan kunjungi Kantor Wakaf DT di Jalan Gegerkalong Girang No. 67 Bandung. Informasi selengkapnya, silakan menghubungi: 085-200-123-123.

Reporter: Yuga MH

Penulis : Yuga MH

Editor: Cristi/Agus

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *