ATM Antri, Bukti Aset Wakaf Daarut Tauhiid Makmur

Hampir setiap mahasiswa menggunakan Automated Teller Machine (ATM) untuk transaksi keuangan dengan orangtuanya di kampung halaman masing-masing. Selain mahasiswa, jamaah yang berkunjung ke Pondok Pesantren Daarut Tauhiid (DT) pun sering menggunakan ATM yang disediakan oleh Lembaga Wakaf Daarut Tauhiid.

Setiap harinya ATM yang dikelola oleh Lembaga Wakaf Daarut Tauhiid selalu penuh, dan pengguna antri menggunakannya. Hal itu menunjukan sangat makmurnya aset Wakaf Daarut Tauhiid.

Lokasinya yang strategis, yakni di seberang Masjid DT, membuat mahasiswa dan jamaah sering menggunakannya. Menurut Anna, salah seorang mahasiswi Universitas Pendidikan Indonesia (UPI), keberadaan ATM tersebut sangat membantu. “ATM di sini sangat membantu sekali, jadi kita perlu uang tidak perlu jalan jauh-jauh mencari ATM,” katanya, pada Selasa (2/4).

Sinta, salah seorang jamaah menambahkan, “Semoga aset wakaf di Daarut Tauhiid bisa terus makmur seperti ini. Jika kita ikut berkegiatan, atau ikut menggunakan sebagian aset tersebut diharapkan bisa berkah,” ujarnya.

Anna berharap ATM yang dikelola Wakaf DT bisa ditambah. “Harapannya untuk aset wakaf seperti ATM ini agar ditambah agar tidak ngantri panjang seperti ini, Dan juga untuk nominal 20 rb agar ditambah yah,” ujar Anna.

Bagi sahabat yang ingin menyalurkan wakafnya untuk kebaikan di dunia dan akhirat, silakan kunjungi Kantor Wakaf DT di Jalan Gegerkalong Girang No. 67 Bandung. Informasi selengkapnya, silakan menghubungi: 085-200-123-123.

Reporter: Yuga MH

Penulis : Yuga MH

Editor: Cristi/Agus

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *