Wujudkan Loyalitas dan Kapabilitas Berkarya, SMP DTBS Putra Gelar Pra In-House Training

Bandung – Mengawali Tahun Ajaran 2021/2022, SMP Daarut Tauhiid Boarding School Putra menyelenggarakan kegiatan persiapan In-House Training yang diselenggarakan secara online melalui Zoom Meeting pada, Senin (12/7/2021).

Pada kegiatan tersebut, Pengawas Pembina SMP Daarut Tauhiid, Nanang Saeful Anwar, M. Pd. menyampaikan apresiasi sebesar-besarnya atas berlangsungnya kegiatan pembelajaran yang beragam dalam rangka meningkatkan pengetahuan dan keterampilan santri.

Dalam rangkaian kegiatan Pra In-House Training ini, Duden Aminudi, S. Pd selaku Kepala SMP Daarut Tauhiid Boarding School turut hadir untuk memberikan sambutan dan memaparkan evaluasi tahun ajaran sebelumnya.

Duden Aminudi juga memberikan amanat berupa penguatan untuk beribadah dengan jujur, berkarya dengan profesional serta belajar dan berlatih menjadi pribadi kreatif, inovatif untuk senantiasa meningkatkan kualitas diri.

Rangkaian kegiatan ini kemudian digenapkan dengan sosialisasi desain tahun ajaran baru dan penempatan amanah SDM. Di akhir kegiatan, Lutpi Mubarok, S. Pd. selaku ketua pelaksana Rangkaian In-House Training memaparkan konsep IHT Sekolah secara keseluruhan yang akan dilaksanakan pada hari Kamis – Jum’at (15 – 16 Juli 2021) dengan mengusung tema: “Menguatkan Identitas dengan Mewujudkan Loyalitas dan Kapabilitas Berkarya”.

Kegiatan Pra In-house Training dihadiri oleh 65 orang civitas ini harapannya setelah mengikuti kegiatan tersebut, seluruh civitas dapat berpartisipasi aktif dan siap berkarya dengan sepenuh hati kedepannya. (Dyantie Azizah)

 

Red: WIN

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *