Sambut Semester Genap, STAI Gelar Pertemuan Mahasiswa secara Online

Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Daarut Tauhiid (DT) menyelenggarakan pertemuan dengan mahasiswa menjelang kegiatan perkuliahan tahun akademik 2020/2021 melalui Zoom Meeting, Jumat (26/2).

Senki Nurachmadi, Kaprodi HES mengatakan agenda yang dihadiri Ketua dan Manajemen STAI DT ini, bertujuan memberikan informasi aktual kepada mahasiswa mengenai sistem akademik dan informasi dari Yayasan DT.

“Ke depannya kegiatan ini akan menjadi pertemuan rutin yang diadakan oleh STAI DT, yakni setiap tahun ajaran baru dimulai,” kata Senki.

Pada pertemuan kali ini, mahasiswa juga mendapatkan tausiah dari Direktur Perguruan Tinggi serta informasi tentang dilanjutkannya kuliah daring (perkuliahan jarak jauh). Kebijakan itu diambil untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan pemberian arahan dari Wakil Ketua I Bidang Akademik yang memberikan pemaparan seputar proses belajar, teknis perkuliahan jarak jauh, evaluasi semester sebelumnya, dan info pembimbing akademik dari tahun pertama hingga nanti mahasiswa lulus dan meraih gelar sarjana.

Selain itu, mahasiswa juga diingatkan hak dan kewajibannya serta mengingatkan kembali peraturan perkuliahan jarak jauh. Senki berharap dari pertemuan ini, mahasiswa dapat lebih serius dan mempersiapkan diri secara optimal. (Caca)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *