Bantuan Kesehatan Gratis untuk Aisyah

Pada masa pandemi saat ini, perekonomian memang tidak bisa di tebak. Rakyat Indonesia semakin lama semakin terpuruk dalam hal perekonomian. Mulai dari kehilangan pekerjaan sampai kekurangan pemasukan. Lapangan pekerjaan pun banyak yang ditutup karena kurangnya modal.

Salah satunya adalah Ahmad, ayah dari Aisyah yang bekerja serabutan. Bisa dibilang penghasilan beliau serba kekurangan untuk memenuhi kebutuhan hidup keluarganya. Aisyah yang masih berusia 8 bulan tiba-tiba mengalami panas yang sangat tinggi. Ahmad sudah membawa Aisyah ke rumah sakit, namun karena tidak memiliki BPJS terpaksa ia dimintai uang jaminan sebesar 1 juta.

Ahmad yang tak sanggup membayar uang jaminan tersebut, akhirnya hanya merawat Aisyah di rumah. Sudah dua hari Aisyah tidak mengalami perubahan yang membaik pada kesehatannya. Ahmad yang khawatir akan kondisi anaknya yang kian hari kian memburuk, sangat membutuhkan bantuan.

Senin (7/12), DT Peduli Batam bersama sahabat UMKM Batam kembali menyalurkan bantuan kesehatan gratis untuk meringankan biaya pengobatan Aisyah. Saat ini Aisyah tinggal di Kelurahan Sadai Kecamatan Bengkong dan rumahnya masih ngontrak.

“Terima kasih kami ucapkan kepada tim DT Peduli Batam dan bapak ibu sahabat UMKM. Semoga dengan bantuan ini anak saya bisa membaik dan sehat seperti sedia kala. Semoga Allah SWT membalas semua kebaikan para bapak dan ibu semua,” ujar Ahmad. (dtpeduli.org)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *