Dirdik DT Selenggarakan Vaksinasi Massal Khusus Santri Daarut Tauhiid

[daaruttauhiid.org] – Sebagai salah satu langkah untuk membangun herd immunity di kawasan santri, Direktorat Pendidikan Daarut Tauhiid menyelenggarakan vaksinasi massal khusus untuk santri mukim Daarut Tauhiid.

Vaksinasi massal ini diselenggarakan pada hari Selasa (28/9) dan Kamis (30/9) yang dilaksanakan di Eco Pesantren 1 Kec. Parompong, Bandung Barat.

Selaku Kepala Satgas Covid-19 Dirdik DT menyampaikan, bahwa kegiatan vaksinasi massal bagi santri DT ini sebagai salah satu ikhtiar agar di lingkungan pendidikan DT bisa terhindar dari penyebaran virus covid-19.

“Alhamdulillah sekitar 550 santri hari ini telah diberikan vaksin, karena saat ini pembelajaran di DT sudah mulai tatap muka sejak jauh-jauh hari. Dan kegiatan hari ini juga alhamdulillah berjalan dengan lancar berkat bantuan dari semua pihak yang terkait.”

Jakaria Goro sebagai penanggung jawab vaksinasi massal tersebut juga menyampaikan, “harapannya agar kegiatan belajar santri bisa lancar sehingga perlu adanya fasilitas vaksinasi massal ini, dan nantinya akan ada pengulangan vaksin pada bulan berikutnya.”

Vaksinasi hari ini merupakan kegiatan terakhir dari awal dilaksanakannya mulai hari Selasa lalu, dimana pesertanya adalah mayoritas santri akhwat di DT Gegerkalong, dan beberapa lainnya juga ada peserta dari pelajar sekitar Daarut Tauhiid Gegerkalong. (Wahid)

 

Red: WIN

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *