Doanya Terkabul, Ahmad akhirnya Punya Kursi Roda

“Terima kasih Donatur DT Peduli atas bantuan kursi rodanya,” ucap Ahmad. Itulah kalimat yang Ahmad ucapkan setelah menerima kursi roda dari para donatur melalui Daarut Tauhiid (DT) Peduli Cirebon.

DT Peduli mendonasikan kursi roda kepada Ahmad Husaeri (14) warga Tengah Tani, Selasa (19/3). Ahmad atau yang akrab disapa Acung ini memancarkan tawa dan senyum bahagia setelah menerima kursi roda. Akhirnya, doa Ahmad Husaeri dikabulkan.

“Terima kasih kepada Donatur DT Peduli yang sudah membantu saya Ahmad Husaeri penderita kanker tulang. Sekarang saya jadi lebih baik dengan adanya kursi roda ini,” ucap Ahmad.

Sebelumnya, Senin (4/3) DT Peduli Cirebon bersilaturahim ke tempat tinggal Ahmad Husaeri yang baru saja menjalani operasi amputasi.

Ahmad adalah anak yang berprestasi di sekolah. Ahmad terdaftar di Sekolah Menengah Pertama Negeri 1 Tengah Tani. Selain aktif di kelas, Ahmad juga aktif sebagai remaja masjid dan vokalis grup hadroh.

Saat ini Ahmad tetap melakukan kegiatan pemulihan dengan menjalankan kemoterapi pascaoperasi amputasi kaki kirinya selama satu bulan sekali. Selain kemoterapi, Ahmad juga melakukan program penambahan berat badannya karena selama sakit dan pascaoperasi, berat badan Ahmad mengalami penurunan yang signifikan.

Penulis: Ibnu Sofyan

Editor: Rie

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *