DT Peduli Bantu Petugas Medis Perangi Covid-19

Daarut Tauhiid (DT) Peduli Bandung mendistribusikan 35 APD ke beberapa puskesmas di Bandung Raya. Beberapa puskesmas tersebut yakni, Puskesmas Cibeunying, Puskesmas Cimeunyan, Puskesmas Cilengkrang Kabupaten, Puskesmas Cilengkrang Kota, Puskesmas Cicalengka, Puskesmas Sawah Lega, dan Puskesmas Nagreg.

Satgas DT Peduli Bandung, M. Taufik Rmdani mengungkapkan, hingga kini ada 247 APD yang didistribusikan DT Peduli untuk para pejuag medis. Hal ini dilakukan bukan hanya menjalankan apa yang diintruksikan Aa Gym saja, namun sebuah bentuk gotong-royong dan kepedulian Lembaga DT Peduli untuk sama-sama memerangi Covid 19.

“Kami menyampaikan amanah dari para donatur untuk para pejuang medis dalam melawan Covid-19. Semoga Allah melipatgandakan rezeki para donatur, dan untuk para pejuang medis selalu diberikan kesehatan dan keselamatan,” kata Taufik, melalui pesan singkat, Jumat, (1/4).

Taufik menyebut, APD dan bantuan lainnya untuk mencegah penyebaran virus corona sudah dipersiapkan secara matang oleh tim dari mulai perencanaan, pembuatan, sampai ke pendistribusian.

“Kami sudah membuat matang konsep tersebut, semua sudah sesuai dengan standar operasioanal,” ujarnya. Mengutip dari dtpeduli.org Perwakilan dokter Puskesmas Cibeunying, Nita, di sela-sela penyaluran APD mengungkapkan terima kasih kepada DT Peduli dan para donaturnya.

“Alhamdulillah, terima kasih banyak kami ucapkan kepada seluruh donatur dan semua relawannya. Semoga semua kebaikan saudara-saudara semua mendapatkan balasan yang berlipat ganda, selalu diberikan kesehatan, kemudahan dalam segala hal, dan kebahagiaan,” ucap Nita. (Elga/Alman)

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *