Guru Besar IAIN Imam Bonjol Hadir di Studium Generale STAI Daarut Tauhiid

[daaruttauhiid.org] – Dalam rangka menyambut perkuliahan perdana pada semester ganjil. STAI Daarut Tauhiid menggelar acara Studium Generale dan Perkuliahan Perdana Semester Ganjil yang di ikuti oleh seluruh mahasiswa STAI Daarut Tauhiid.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Senin (4/10) secara offline oleh beberapa mahasiswa tepatnya di Aula Daarul Hajj dan yang lainnya mengikuti kegiatan tersebut secara online melalui zoom meeting.

Pada kesempatan tersebut hadir Prof. Dr. H. Saifullah SA. MA, Guru Besar IAIN Imam Bonjol, Padang, dengan spesialis bidang sejarah. Hadirnya Prof. Dr. H. Saifullah SA. MA secara langsung di Daarut Tauhiid Bandung sebagai pembicara pada Studium Generale.

Mulyadi Al Fadhil, S.Sos.I, M.Pd. selaku Ketua STAI Daarut Tauhiid juga turut hadir untuk membuka kegiatan tersebut secara langsung.

“Alhamdulillah pada kesempatan kali ini hadir Prof. Dr. H. Saifullah, beliau merupakan guru besar IAIN Imam Bonjol Bidang Sejarah. Beliau menyampaikan kepada para mahasiswa tentang perjalanan Islam dan dakwah di Thailand, yang lebih menekankan pada tantangan dan upaya dakwah kekinian yang harapannya bisa menjadi pengetahuan dan pengalaman bagi para mahasiswa.” Ungkapnya.

Mulyadi Al Fadhil juga menyampaikan, “selamat datang kepada para mahasiswa baru, selamat bergabung semoga dengan adanya kegiatan ini bisa memberikan spirit bagi mahasiswa baru dan mahasiswa semester ganjil lainnya.” (Wahid)

 

Red: WIN

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *