Peletakan Batu Pertama Pembangunan Pabrik Air Minum Palestina

[daaruttauhiid.org] – Kamis (16/9), baru saja dilaksanakan peletakan batu pertama “Pembangunan Pabrik Air Minum Palestina” yang diselenggarakan oleh DT Peduli bersama dengan NCP (Nusantara Palestina Center).

Program ini merupakan wujud dari bantuan para donatur DT Peduli, untuk menjawab krisis air bersih di Gaza Palestina.

Momen ini juga disiarkan secara langsung dari 2 negara yaitu Palestina dan Indonesia melalui Youtube Daarut Tauhiid Official, Aagym Official, DT Peduli, Nusantara Palestina Center yang dimulai pukul 20.30 WIB/ 16.30 EET.

Dalam kesempatan tersebut hadir pula DR. Yahya As-Sarraj (Walikota Gaza), Abdillah Onim (Mitra NPC), KH. Abdullah Gymnastiar (Pembina Yayasan DT Peduli), M. Bascharul Asana (Direktur Utama DT Peduli).

Aa Gym pada acara tersebut menyampaikan, “dan yang membuat kita semakin lebih semangat mendoakan juga berdonasi adalah karena tetesan air disana nilainya beda dengan tetesan air di kita. Tingkat kesulitannya lebih tinggi, sehingga orang yang menggunakannya rasa syukurnya lebih besar, dipakai ibadahnya juga nilainya lebih tinggi.”

“Tolong sampaikan juga kepada saudara-saudara kita yang lain agar bisa ikut serta dalam beramal bersama. Terima kasih juga kepada semua pihak yang sudah terlibat dalam ladang amal ini semoga Allah balas dengan pahala yang melimpah, Aamiin”, tambah Aa Gym.

Dan bagi sahabat sekalian yang berminat untuk turut serta berkontribusi dalam pembangunan tersebut bisa mengakses informasi lengkapnya di website dt peduli. (Wahid)

 

Red: WIN

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *