Progres Pembangunan Masjid Al Hadi, Daarut Tauhiid Serua Tangsel

[daaruttauhiid.org] – Saat ini di beberapa cabang Daarut Tauhiid dibeberapa kota sedang banyak dilaksanakan pembangunan infrastruktur, guna memberikan fasilitas yang nyaman bagi jama’ah dan santri untuk berkegiatan.

Salah satu kawasan yang sedang dilakukan pembangunan adalah Masjid Al Hadi yang berlokasi di kawasan SMA Adzkia Daarut Tauhiid Serua, Tangerang.

Hasil wawancara tim media bersama dengan Yunus Zainuddin selaku Bendahara Yayasan Daarut Tauhiid, bahwa saat ini pembangunan Masjid Al Hadi terus mengalami progres yang baik.

”Alhamdulillah, saat ini pembangunan di Masjid Al Hadi akan dilakukan pengecoran untuk lantai paling atas, dan kemudian akan dipasang baja ringan”’ ungkap Yunus.

Ia juga menambahkan, “pembangunan yang sangat progresif ini tentunya tidak lepas juga dari kontribusi para jama’ah dan masyarakat sekalian yang ikut serta mendukung adanya pembangunan di Daarut Tauhiid.”

Pembangunan Masjid Al Hadi saat ini sudah mencapai kurang lebih sekitar 45 %, dan setiap harinya terus dilakukan pembangunan agar target selesai bisa tercapai.

Daarut Tauhiid juga membuka kesempatan bagi para jama’ah dan masyarakat umum yang tertarik untuk ikut serta dalam pembangunan Masjid Al Hadi, atau fasilitas ibadah dan belajar lainnya melalui sebagian hartanya bisa melalui informasi dibawah ini.

Bank Syariah Indonesia (BSI) 9255.373.000 an Yayasan Daarut Tauhiid.

 

(Wahid)

Red: WIN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *