Masjid Al Al Hadi Serua Terus Dibangun

Pembangunan Masjid Al Hadi Serua sudah memasuki proses pengecoran sloof pondasi. Sebelumnya juga dilakukan test Pile Driving Analyzer (PDA). Yaitu Pengujian Dinamis pada tiang pondasi bored pile untuk mengukur kekuatan dari tiang pondasi bangunan masjid. Hal ini diungkapkan Lukman Hakim selaku Ketua Pembangunan Masjid Al-Hadi Pesantren DT Serua saat dihubungi pada Ahad (11/4).
“Alhamdulillah kami bersyukur, Pembangunan masjid Al Hadi Serua sudah dimulai sejak 13 Januari 2021 lalu. In Sya Allah berjalan lancar,” ujarnya.

Lukman mengungkapkan kunjungannya ke salah satu pabrik baja di Bekasi pada Sabtu (10/4) lalu untuk melihat proses dan pengujian kolom baja untuk struktur Masjid Al Hadi. “Pengujian kepadatan Pengelasan menggunakan Ultra Sonik (UT). Pengujian ini dilakukan dengan metode non destruktif. Ini dilakukan untuk menjaga kualitas dari struktur kolom yang akan digunakan di Masjid Al Hadi yang berada di Kompleks Pesantren DT Serua. Sehingga bangunannya kokoh.”

Lukman juga menyampaikan, agar pembangunan ini dapat berjalan dengan lancar dan dapat menghasilkan bangunan yang baik dan kokoh dukungan jamaah dan donator sangat diharapkannya. “Kami mohon doanya agar Masjid Al Hadi sebagai sarana ibadah dan pusat dakwah di kawasan Pesantren Daarut Tauhiid Serua segera digunakan. Terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu proses pembangunan masjid ini, semoga menjadi amal jariah yang terus mengalir sampai hari akhir nanti,” pungkasnya.

Jamaah bisa berpartisipasi dalam memberikan donasi wakaf untuk pembangunan Masjid Al Hadi Serua, Ciputat. Donasi dan wakaf bisa disalurkan melalui BNI Syariah 9154.1056 atas nama Yayasan Daarut Tauhiid. Untuk Informasi lebi lanjut, bisa menghubungi call center di 0852-8910-333. (Eko)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *