RAT Kopmu DT Hasilkan DPS, Dewas, dan Pengurus Baru

Rapat Anggota Tahunan (RAT) XII Koperasi Pemberdayaan Ummat (Kopmu) Daarut Tauhiid (DT) tuntas digelar. Acara yang diadakan di Aula Daarul Hajj pada Rabu (10/3) itu, menghasilkan Dewan Pengawas Syariah (DPS), Dewan Pengawas, dan Pengurus Kopmu periode 2021-2023.

Ketua RAT Kopmu DT Galih Risjani Ruslan menyampaikan rasa syukurnya atas kelancaran acara. “Alhamdulillah RAT berjalan lancar. Dan untuk pertama kalinya kami melaksanakan kegiatan yang digabung secara online dan offline. Peserta pun tetap hikmat dan antusias,” ujarnya.

Sepanjang acara, lanjut Galih, secara ketat diterapkan protokol kesehatan bagi seluruh anggota yang hadir secara langsung.

“Peserta RAT yang hadir langsung sekitar 196 orang, yang mana tidak semuanya berada di aula. Ini semua kami lakukan sebagai bentuk tanggung jawab kepada anggota,” katanya.

Pada acara tersebut, Pembina DT H. Abdurrahman Yuri (A Deda) yang turut hadir menyampaikan harapannya. A Deda berpesan agar keberadaan Kopmu dapat memberikan manfaat kepada anggota sehingga mampu berdaya secara ekonomi.

“Siapa yang menjadikan Allah sebagai tujuan, insya Allah akan ditunjukkan jalan. Apalagi pemberdayaaan ekonomi umat adalah cita-cita yang agung. Hal ini yang perlu kita ingat,” ujarnya. (Eko)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *