Rutin Setiap Dua Pekan, SMP DTBS Putra Adakan Inspirasi Alumni

Pengetahuan dan wawasan siswa untuk melanjutkan sekolah ke jenjang berikutnya amatlah penting. Sedari dini, siswa pun dapat memfokuskan minatnya ke sekolah mana yang akan dituju.

Oleh karena itu, SMP Daarut Tauhiid Boarding School (DTBS) Putra rutin mengadakan kegiatan yang bisa memfasilitasi hal tersebut. Pada Rabu (23/9), via aplikasi Zoom Meeting dan live streaming di YouTube @smpdtbseco, SMP DTBS Putra menggelar Inspirasi Alumni dengan tema Sharing Sekolah Lanjutan ke MAN Insan Cendikia.

Kegiatan yang rutin diadakan setiap dua pekan ini telah memasuki episode kedua. Kali ini menghadirkan dua narasumber yakni Leo Armadeo dari angkatan 2015 dan Kharisma Ayu Sania dari angkatan 2017. Kedua alumnus tersebut kini bersekolah di MAN Insan Cendikia.

Acara berlangsung lancar meski dilaksanakan secara daring. Antusias para siswa terlihat dari keaktifan mereka bertanya dengan narasumber yang dihadirkan.

Dedi Setiawan, S.Psi, Waka Kesiswaan SMP DTBS Putra yang juga bertindak sebagai moderator acara sangat mengapresiasi kegiatan ini. Dedi juga berharap para siswa SMP DTBS Putra akan semakin luas wawasannya mengenai profil sekolah lanjutan yang nanti akan mereka tuju. (Jafra)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *