Via Daring, CV BMS Adakan RUPS Kinerja Tahun 2020

CV Berkah Mandiri Sejahtera (BMS), salah satu lembaga usaha di Daarut Tauhiid (DT) pada Rabu (3/3) mengadakan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS). Ada pun CV BMS adalah lembaga jasa yang memberikan layanan akikah, nasi kebuli, kambing guling, dan penggemukan hewan domba serta penjualan domba bakalan dan domba kurban.

Dede Mulyawan, Direktur CV BMS menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang mengikuti RUPS meski secara online.

“Alhamdulillah CV BMS telah melaksanakan RUPS secara online via Zoom. Agenda yang disampaikan dalam RUPS adalah laporan kinerja dan laporan keuangan tahun 2020 beserta pembahasan. Setelah itu dibahas rencana kinerja tahun 2021, penetapan atas laba tahun 2021, serta penetapan komisaris dan direksi tahun 2021,” ujar Dede.

Sempat mengalami kesulitan karena pandemi, Dede melanjutkan, tidak menyurutkan kinerja CV BMS untuk memberikan pelayanan terbaik kepada umat.

“Pada awal pandemi kami sempat menghentikan layanan akikah hampir selama dua pekan. Akhirnya layanan dibuka kembali dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Kami pun kemudian berkreasi mengusung produk baru, yakni produk nasi kebuli dan kambing guling. Kemudian memasuki awal tahun 2021 ini, kami akan menggulirkan produk baru yaitu jualan sate, gule, tongseng lewat PO. Semuanya berbasis daging domba,” katanya.

Kegiatan RUPS ini dihadiri Pengurus Yayasan DT dan Kepala Sekretariat Yayasan DT selaku pemegang saham. (Eko)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *