Wisuda Daring Direktorat Pendidikan Daarut Tauhiid

Direktorat Pendidikan Daarut Tauhiid pada Sabtu (5/6) telah melaksanakan Wisuda Daring Direktorat Pendidikan Daarut Tauhiid Tahun Ajaran 2020/2021. Kendati berlangsung secara daring, para wisudawan/ti sangat antusias mengikuti prosesi sekali seumur hidup ini. Acara ini disiarkan melalui Live Streaming di YouTube MQTV60 Bandung dimulai pukul 06.30 hingga 11.30 WIB. Wisuda Daring Direktorat Pendidikan Daarut Tauhiid Tahun Ajaran 2020/2021 dihadiri oleh 647 orang wisudawan/ti dari delapan unit Direktorat Pendidikan Daarut Tauhiid yakni TK Khas DT, SMP DTBS Putra, SMP DTBS Putri, SMP Adzkia, SMA DTBS Putra, SMA DTBS Putri, SMA Adzkia, dan SMK DTBS.

Nurul Fadhila selaku Ketua Panitia Pelaksana dan Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan SMP Daarut Tauhiid Boarding School Putri mengungkapkan agenda ini dilangsungkan secara offline bagi para panitia dan pengisi acara. “Kalau panitia dan pengisi acara sudah stand-by lebih pagi di Hotel Grandia. Ada kurang lebih 24 orang yang menjadi panitia dan kita saring dari siswa-siswi Forum OSIS yang ternyata memiliki banyak potensi. Mereka ikut membantu dalam persiapan acara, logistik, dan lain-lain. Para pembina yayasan dan jajarannya pun sangat mengapresiasi para panitia yang tergabung dari santri dan guru-guru ini.”

Nurul mewakili seluruh sivitas akademika Direktorat Pendidikan Daarut Tauhiid berharap para wisudawan/ti bisa menjadi sosok pemimpin di masa depan. “ Secara keseluruhan acara wisuda daring berjalan lancar, kendati beberapa kali sinyal dan koneksi jadi halangan. Pada akhirnya kami berharap para santri dan santriwati yang telah mengucap janji alumni bisa menjadi sosok pemimpin yang mampu mengawal generasi emas Indonesia di tahun 2045,” pungkasnya. (Gian)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *