Daarut Tauhiid Selenggarakan Peningkatan Skill Kontributor Media

Selasa (24/8), Dalam rangka upgrading atau peningkatan kapasitas dan skill tentang penulisan, Yayasan Daarut Tauhiid bersama dengan DT Insani menyelenggarakan kegiatan “Peningkatan Skill Kontributor Media”.

Kegiatan tersebut diselenggarakan secara online melalui aplikasi zoom meeting yang dihadiri sekitar 40 peserta dari berbagai bidang media dari tiap unit diberbagai daerah. Seperti dari Jakarta, Ciamis, Batam, dan beberapa daerah lainnya.

Zaini selaku pimpinan DT Insani menyampaikan harapannya dari kegiatan ini para kontributor media bisa memberikan manfaat kepada masyarakat umum melalui tulisan yang berisi pesan-pesan kebaikan.

Dalam sambutannya, Cucu Hidayat sebagai Kepala Sekretariat Yayasan juga menyampaikan, “alhamdulillah kegiatan ini mulai terselenggara, semoga bisa memberikan pencerahan bagi teman-teman media semua agar bisa terus semangat menyebarkan pesan-pesan dakwah melalui tulisan”.

Pada kesempatan tersebut dihadiri pula oleh Achmad Setiyaji selaku pemateri, yang juga akan memberikan materi sampai sesi 8 mendatang, setelah sebelumnya pada hari kemarin telah memberikan materi 1.

Antusias para peserta terlihat sangat baik, dengan adanya beberapa pertanyaan dan diskusi yang berlangsung pada kegiatan tersebut.

Dengan kegiatan peningkatan kapasitas ini diharapkan para pegiat media khususnya konten menulis dapat menjadi angin segar bagi tim media agar lebih mudah muncul ide dan gagasan menulis kedepannya. (Wahid)

 

Red: WIN

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *