Open House SMP DTBS Putra kembali Dibuka

Mengusung tema, I’m Muslim and I’m Strong, Open House 3.0 SMP Daarut Tauhiid Boarding School (DTBS), kembali menginformasikan para santriwan/santriwati dan siswa/siswi muslim SMP se Indonesia untuk bertanding di berbagai lomba, yang diselenggarakan SMP DTBS Putra, Senin (19/2) sampai Rabu (21/2) di Eco Pesantren DT.

Ada pun perlombaan yang akan digelar yakni tahfidz, kreasi musik islami, batik islami, pemilihan dai remaja, futsal, memanah, english speech, english story telling, english scrabble, english spelling bee, karya tulis ilmiah, puisi, dan cerdas cermat MIPA.

Acara dan kegiatan ini dimeriahkan oleh penampilan-pemanpilan dari grup nasyid Shoutul Haroqah, The Jenggots, Eco Voice, dan Santri Art Creation.

Selain banyaknya kegiatan dan pertandingan yang digelar, acara ini juga terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya apa pun alias gratis, kecuali pada pertandingan futsal dan memanah. Sekolah yang hendak mengikuti pertandingan diharapkan dapat mengirimkan tim yang mengikuti minimal enam mata lomba.

Bagi peserta yang datang dari luar Kota Bandung, panitia acara menyediakan fasilitas berupa asrama untuk bermalam dan akomodasi penjemputan dari stasiun, terminal, dan bandara. Info pendaftaran dapat menghubungi: whatsapp (+6282119990033), online form blog SMP DTBS Putra, official guide book: www.smpdtbs.sch.id, official teaser youtobe: smpdtbs eco, atau instagram: smpdtbseco.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *