Pembukaan dan Peresmian “SMM Meat & Fresh Food” Daarut Tauhiid

Bandung ­– Alhamdulillah pada hari Jum’at (6/8/2021) KH. Abdullah Gymnastiar telah secara resmi membuka SMM Meat & Fresh Food di kawasan pertokoan Daarut Tauhiid.

SMM Meat & Fresh Food ini merupakan salah satu unit usaha dari Kopontren Daarut Tauhiid, yang bertujuan untuk menyediakan daging dan olahan daging lainnya dengan keterjaminan kehalalannya dan kualitas yang baik.

Aa Gym saat berkeliling ke lokasi SMM Meat menyampaikan, “Salah satu cara agar doa kita mustajab adalah dengan mengkonsumsi dan mengenakan sesuatu yang halal dan baik. Dan ini adalah salah satu ikhtiar dari kopontren Daarut Tauhiid untuk bisa menyediakan makanan yang baik dan halal bagi masyarakat.”

“Daging hewan yang akan disembelih sebelumnya telah diperlakukan dengan baik dan diberikan makanan yang baik juga. Proses penyembelihannya juga tentunya dengan cara yang syar’i”, tambah Aa.

Menurut pengelola SMM Meat & Fresh Food, harga yang ditawarkan oleh mereka bisa dibilang termasuk harga yang cukup terjangkau. Belum lagi SMM Meat juga tidak hanya menyediakan daging saja, tetapi terdapat juga olahan daging lainnya seperti sosis, dain lainnya, juga terdapat bumbu pelengkap untuk olahan daging.

Pembukaan dan peresmian SMM Meat & Fresh Food yang baru saja dilangsungkan merupakan soft launching. Dan harapannya dengan dibukanya toko ini bisa memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat dan bisa menjadi salah satu sarana peningkatan ekonomi pesantren dan masyarakat melaui Kopontren DT. (Wahid)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *