Quotes di Dinding Sekolah, Menginspirasi Santri SMP DTBS

Dinding SMP Daarut Tauhiid Boarding School (DTBS), berbeda dengan dinding jalanan pada umumnya, yang seringkali banyak coretan tak baik. Di sana, dinding dihiasai dengan quotes inspiratif yang diharapkan mampu membangkitkan semangat santri.

Rani, salah seorang Santri SMP DTBS menyampaikan pendapatnya. “Saya sangat senang membaca, jadi sangat paham tentang tulisan, apalagi quotes yang saya sendiri juga suka menulisnya di status whatsapp (wa), sekadar membangkitkan semangat teman-teman atau sodara dikala libur sekolah panjang,” katanya. pada Kamis (18/4).

Selain Rani, Via juga mengungkapkan kesannya. “Andaikan di luar sana orang-orang banyak memasang yang seperti di SMP DTBS Putri ini, pasti banyak yang tersemangati dalam hidupnya. Saya juga sering dengar hal-hal yang diucapkan oleh Teh Ninih dan para pembimbing, dan itu merupakan quotes bagi saya,” katanya.

Mereka berdua merupakan Santri SMP DTBS kelas Sembilan yang Tahun 2019 ini akan diwisuda. Mengnai quotes, ia pun memiliki quotes favorite. “Quotes yang paling bagus dan mengena adalah yang datangnya dari Allah, maka akan terealisasi bagi yang membacanya itu, seolah-olah ada auranya,” katanya dengan penuh semangat.
(Toni Antonius)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *